Langkah Bangkit dari Kegagalan - Pelaris Dagang Alami dan Paling Ampuh Melariskan Dagangan

Rahasia Bangkit Dari Kegagalan

Dalam suatu perjalanan hidup yang kita alami, pasti kita pernah yang mengalami kemunduran ataupun kegagalan. Semua orang pasti pernah merasakannya. Kenapa kita bisa memastikannya? Karena itu adalah suatu siklus kehidupan. Dimana kehidupan kita harus berputar layaknya roda. Adakalanya kita di atas, adakalanya kita di bawah. Ketika kita di bawah, kita harus bekerja keras agar bisa mencapai atas kembali. Dan ketika kita di atas, kita tidak boleh lengah agar tiduk merosot ke bawah yang biasanya di sebut dengan kegagalan.

Baca Juga: Cara menjadi Wirausahawan Sukses

Ada dua jenis manusia saat dihadapkan dengan kegagalan. Yaitu pemenang dan pecundang. Seorang pemenang akan menerima kegagalan itu, menganalisa sebab kegagalan, mencari cara agar tidak terulang, kemudian bangkit dari kegagalan dan mengawali usahanya lagi. Sedangkan seorang pecundang hanya bisa terpuruk dan menyalahkan keadaan terus menerus tanpa melakukan sebuah langkah untuk memulai usaha lagi.

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini Jika Anda Tidak Ingin Bangkrut

Orang terkaya di Indonesia saat ini yaitu R. Budi Hartono juga pernah yang namanya mengalami kebakaran pada perusahaan rokok djarumnya. Tapi dia bisa bangkit dan sekarang sudah terbukti kalau dia adalah pemenangnya. Semua orang terkaya di dunia pun pastinya pernah mengalami kegagalan. Tapi bedanya adalah mereka para milyarder tidak mengenal kata menyerah. Mereka terus berusaha untuk bangkit. Jika mereka gagal 3 kali, mereka akan bangkit 4 kali. Begitu seterusnya.

Baca Juga: Rahasia Sukses Steve Jobs

Kita boleh terpuruk, tapi jangan pernah tenggelam dalam keterpurukan. Jika kita tenggelam dengan keterpurukan akibat kegagalan yang kita alami, kita akan terlihat menikmati kegagalan itu. Kita seakan mengharapkan kegagalan itu terjadi. Buktinya kita malah diam diri di satu titik yang sama dan hanya melihat ke bawah. Hidup itu seperti kita naik sepeda, akan terus berjalan jika kita mengayuhnya. Artinya, apapun yang akan kita lakukan nanti, kita harus pindah dari titik hitam ini menuju ke sebuah cahaya.

Memang, bangkit dari kegagalan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, semuanya butuh proses. Dan disini kita akan mencoba tahap demi tahap untuk dapat kembali bangkit setelah mengalami kegagalan segagal apa kita ketika itu.

Menghadapi Kenyataan

Kebanyakan orang biasanya akan mencari kambing hitam dalam setiap kegagalannya, entah itu keadaan ataupun orang lain. Makanya banyak orang yang tidak merasa bersalah atas kegagalan yang dialami dan tidak segera bangkit. Kita seharusnya tidak melakukan itu. Semua kegagalan dari yang kita lakukan adalah kesalahan kita. Kita harus bertanggung jawab dengan diri kita. Terima itu dan susunlah rencana-rencana baru yang akan kita gunakan untuk selanjutnya. Dengan kita menghadapi kenyataan bahwa kita gagal, kita akan lebih menghargai waktu dan menerima masukan dari orang lain.

Kembali ke Permulaan

Maksudnya adalah berpikir kembali ke masa dimana kita sedang bersemangat memulai usaha itu. Dimana kita mempunyai banyak ide-ide yang cemerlang. Dimana hari-hari kita penuh semangat besar untuk bekerja. Kita selalu mempunyai solusi tentang apa kesulitan yang kita hadapi. Daripada kita merenung meratapi kegagalan dan menunda-nunda untuk bergerak. Hal ini dapat membuat kita untuk segera bergerak dan tidak berdiam diri meratapi kerugian.

Rasakan Keberhasilan

Rasakan hasil akhir yang akan kita peroleh jika kita berhasil melakukan semua rencana-rencana kita dan kita mendapat kesuksesan. Rasakan berapa banyak orang yang ikut senang bahkan terbantu ketika merasakan sukses. Rasakan dan tanamkan rasa itu dalam pikiran kita dan kunci, agar semua rasa itu tidak mudah hilang. Dengan begitu kita akan selalu bersemangat , karena kesuksesan yang akan kita peroleh bukan hanya kebahagiaan kita. Itu juga pasti akan menjadi kebahagiaan orang di sekeliling kita.

Selalu Bersyukur

Kadang kita merasa bahwa kita adalah orang yang paling rugi dalam kegagalan ini. Kita sudah mengerahkan seluruh kemampuan kita. Kita sudah menghabiskan banyak keringat, waktu, usaha, pikiran dan uang kita untuk itu akan tetapi hasilnya nol. Sudahi saja pikiran itu, itu hanya akan menghambat waktu kita lebih banyak. Lihat orang-orang yang di sekeliling kita yang tidak seberuntung kita. Lihat mereka yang hanya terpuruk dan tidak punya keterampilan apapun untuk berkembang. Kita memang belum berkembang, akan tetapi setidaknya kita punya modal untuk sukses, yaitu pengalaman, keterampilan, kemampuan, dan kemauan untuk bangkit kembali. Jadi kita harus selalu bersyukur.

Buat Daftar Keinginan

Tulislah apa yang kita inginkan. Jangan hanya menulis kenginan besar kita. Kita harus menulis keinginan kita mulai dari hal yang paling kecil seperti beli sepatu sampai hal yang paling besar seperti membeli mobil dan rumah mewah atau apapun itu. Karena ketika kita mengalami kegagalan dan kita  akan sadar kalau kita pernah meraih kesuksesan walaupun itu kecil. Dan itu bisa membuat kita bersemangat untuk kembali bangkit.

Lakukan Hal Positif

Untuk mengalihkan keterpurukan kita, lebih baik kita menyibukkan dengan hal-hal yang positif . Walaupun itu sederhana seperti mendengarkan musik, berkumpul dengan teman, membaca buku-buku menarik dan lain sebagainya. Atau kita melakukan hal yang berharga bagi orang lain. Kita bisa membantu orang lain, melayani orang lain. Setelah itu renungkan dan pikirkan bahwa kita sudah bisa membantu orang lain, sekarang waktunya kita membantu diri kita sendiri untuk bangkit.

Jangan Pernah Jadikan Alasan Kegagalan untuk Berhenti

Adakah anak kecil yang tiba-tiba langsung bisa lancar naik sepeda? Setiap anak pernah merasakan jatuh saat belajar sepeda. Tapi apakah anak itu menyerah? Yang membuat seorang anak bisa naik sepeda adalah kegigihannya untuk bisa naik sepeda walaupun banyak darah yang keluar. Jadikanlah diri kita seorang anak yang benar-benar ingin naik sepeda. Yang tetap gigih walaupun sering jatuh. Yang terpenting bukanlah seberapa kita jatuh. Tapi yang terpenting adalah bagaoimana kita bisa berdiri dan mulai mengayuh sepeda lagi.

Nah, itulah sedikit langkah yang kita bisa lakukan setelah kita mengalami kegagalan. Sebenarnya kegagalan usaha / bisnis bisa dihindari dengan sedikit usaha spiritual. Jika kita beruntung, kita akan terhindar dengan yang namanya kegagalan. Ada sebuah batu giok keberuntungan yang sangat recomended untuk anda coba agar anda terhindar dari kegagalan. Atau anda yang sedang mengalami kegagalan, akan segera bangkit dengan batu giok keberuntungan ini.

Batu giok ini dapat membuat kehidupan anda akan menjadi selalu beruntung dan selalu dihindarkan dari yang namanya kegagalan yang kedua kalinya. Batu giok ini sudah didisi dengan energi alam yang bisa membuat pemakainya menjadi manusia yang super beruntung. Batu itu sudah ada DISINI

Lihat Lainnya

azimat_pelaris_dagang.jpg
Azimat Pelaris Dagangan
Harga:Rp950.000,-
Mustika_Swastika.jpg
Mustika Swastika
Harga:Rp2.580.000,-
mustika-jaya-ningrat-1.jpg
Mustika Jaya Ningrat
Harga:Rp2.850.000,-
Artikel Terbaru
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
Alamat: Jl. Mulya No.46 Karangampel, Kaliwungu, Kudus, 59332, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
ke atas