Cincin Nabi Sulaiman dan Ifrit - Pelaris Dagang Alami dan Paling Ampuh Melariskan Dagangan

Kisah Cincin Nabi Sulaiman dan Jin Ifrit

kisah cincin nabi sulaiman yang dicuri ifritSiapa yang tidak kenal dengan Nabi Sulaiman, beliau adalah salah satu dari 25 Nabi dan Rosul yang wajib diketahui orang islam. Nabi  Sulaiman adalah rosul yang terkenal paling kaya dan dapat berbicara dengan makhluk lain selain manusia seperti  jin, hewan, permadani sampai angin. Nabi Sulaiman memiliki kerajaan yang sangat besar dan megah sekali beralaskan kaca yang di bawahnya ada aquarium yang sangat besar yang  di dalamnya terdapat beragam ikan.

Dalam sebuah riwayat yang diriwayatkan oleh wahab bin munabbih, Nabi Sulaiman selalu memakai cincin pada suatu jari beliau. Beliau selalu memakai cincin itu kapanpun, dimanapun dan kemanapun kecuali ke toilet. Tapi cincin itu direbut oleh Ifrit, dan Nabi Sulaiman menjadi tidak dikenal oleh rakyat bahkan istrinya sendiri. Nabi Sulaiman kemudian mengasingkan diri dan hidup sebagai nelayan.

Cerita ini berawal dari sebuah kunjungan Nabi Sulaiman ke sebuah desa kecil. Disana ada seorang perempuan yang sangat jelek sekali, kulitnya hitam, dan tidak menarik hati bagi yang melihatnya. Ketika rombongan Nabi Sulaiman menggunakan permadani beliau sedang melintas di langit desa kecil tersebut, si perempuan jelek sedang bersama teman-temannya yang cantik-cantik.

Si perempuan jelak berkata “betapa bahagianya jika aku bisa menjadi istri beliau” sontak hal itu membuat teman-temannya mengejeknya sambil berkata “kami saja yang cantik ini tidak pernah berfikiran untuk menjadi istri beliau, kamu yang hitam dan tidak menarik hati sama sekali malah berharap menjadi istri beliau, para pemuda laki-laki disini saja belum tentu mau denganmu, apalagi beliau sang baginda raja Sulaiman” mendengar hal itu, si perempuan jelek tadi sangat sakit hati dan tampak murung.

Setelah Nabi Sulaiman bersama rombongan selesai berkunjung dan kembali sampai  kerajaannya, Nabi Sulaiman berhajat untuk pergi ke wc. Beliau melepas cincinnya tersebut dan diberikan kepada istrinya. Setelah itu Nabi Sulaiman masuk ke dalam wc untuk buang hajat. Disaat itulah jin ifrit keluar dari wc dengan menyerupai Nabi Sulaiman. 

Kemudian ifrit yang menyerupai Nabi Sulaiman tadi meminta cincin yang dibawa oleh istrinya Nabi Sulaiman sambil berkata: “wahai istriku, kemarikanlah cincinku” tanpa ragu, istri Nabi Sulaiman pun memberikan cincin itu.

Setelah Nabi Sulaiman keluar dari wc, Nabi Sulaiman bertanya pada strinya hendak mengambil cincinnya tadi. Yang terjadi malah istrinya tidak mengenali Nabi Sulaiman. Setelah itu Nabi Sulaiman melihat ada yang menyerupai beliau  sedang duduk di singgasana beliau. Dari situ beliau tahu, bahwa ifrit lah yang  mencuri cincin sakti punya beliau.

Kemudian beliau masuk ke dalam istana bermaksud menjelaskan semuanya kepada pengikutnya dengan berkata “wahai rakyatku, sebenarnya akulah sulaiman yang sebenarnya”, akan tetapi yang terjadi adalah sebaliknya “tidak! Raja kami sudah ada dan duduk di singgasana itu. Kamu bukan raja kami! Pembohong!“. Beliau tidak dikenali siapapun dan dituduh sebagai pembohong oleh orang-orang istana yang sudah tertipu oleh kelicikan ifrit.

Setelah tidak ada satupun yang percaya dengan beliau, beiau memutuskan untuk mengasingkan diri keluar istana. Beliau berpindah dari suatu desa ke desa yang lain. Beliau selalu mengatakan kepada orang-orang yang dijumpai bahwa beliau adalah Nabi Sulaiman, raja mereka. Akan tetapi tidak ada satupun yang percaya dengan beliau.

Sampai akhirnya beliau tiba di sebuah desa nelayan yang ada di pinggir laut. Kemudian beliau ingin menjalani hidup sebagai nelayan. Beliau meminta ijin pada seorang nelayan untuk bekerja padanya. Diijinkanlah Nabi Sulaiman oleh nelayan tadi tanpa nelayan tersebut mengetahui bahwa oyrang yang ingin bekerja dengannya adalah rajanya. Nabi Sulaiman bekerja dengan sangat keras tanpa kenal lelah.

Sampai pada suatu siang, ketika Nabi Sulaiman menunggu waktu makan siang, beliau beristirahat karena kelelahan. Ketika makanan sudah siap, si nelayan menyuruh anaknya yaitu si perempuan jelek untuk memanggil Nabi Sulaiman. Dan betapa kagetnya anak nelayan itu. Ketika dia hendak membangunkkan anak buah ayahnya, dia melihat Nabi Sulaiman itu sedang tidur dengan dikipasi daun oleh seekor ular.

Kemudian akan nelayan itu mengadu ke ayahnya tentang apa yang dilihat. Kemudian si nelayan melihat sendiri apa yang diadukan anaknya. Maka mereka berdua terheran-heran. Kemudian bangunlah Nabi Sulaiman dan makan siang lah mereka bertiga.

Setelah beberapa lama Nabi Sulaiman tinggal bersama nelayan tersebut. Si nelayan bermaksud untuk menikahkan Nabi Sulaiman dengan anaknya yang hitam kelam itu. Nabi Sulaiman pun tidak menolak. Hiduplah perempuan jelek tadi dengan Nabi Sulaiman yang seperti di idam-idamkan dulu. Si perempuan jelek itu belum mengetahui kalau doanya telah dikabulkan Tuhan dan menikah dengan Nabi Sulaiman.

Sementara itu, kerajaan yang dipimpin oleh ifrit sudah sesat. Ifrit menyesatkan semua pengikut yang sebelumnya mengikuti Nabi Sulaiman. Karena selalu menyesatkan umatnya Nabi Sulaiman, ifrit tidak betah menyimpan  cincin Nabi Sulaiman itu. Dan ifrit membuang cincinnya ke laut, kemudian dia pergi dari kerajaan. Barulah para umat Nabi Sulaiman sadar bahwa mereka tertipu oleh ifrit.

Seperti biasa, Nabi Sulaiman dan si nelayan berlayar mencari ikan, ikan hasil tangkapan biasanya dimakan sebagian, lainnya dijemur. Pada suatu sore ketika istrinya Nabi Sulaiman membelah subuah ikan, dia menemukan sebuah cincin yang indah. Dia memberikannya kepada Nabi Sulaiman, betapa banyak sekali kata syukur yang di ucapkan Nabi Sulaiman.

Kemudian dipakailah cincin istimewa tersebut oleh sang Nabi. Setelah itulah semua orang menyadari bahwa pemuda yang menjadi anak buah si nelayan dan yang menjadi suami dari si perempuan hitam jelek adalah Nabi Sulaiman sang raja. Dan bahagialah si perempuan jelek yang baru menyadari bahwa doanya selama ini sudah terkabul.

Setelah itu Nabi Sulaiman ingin kembali ke kerajaan dengan memboyong sang istri. Tapi beliau takut jika sang istri hanya akan menjadi bahan ejekan di kerajaan dan menyakiti perasaan sang istri. Kemudian berdoalah Nabi Sulaiman kepada Allah agar merubah sang istri yang hitam jelek itu menjadi perempuan yang cantik. Seketika terkabul doa Nabi Sulaiman. Kemudian mereka menuju ke kerajaan dan bahagia disana.

Kemudian, ifrit diburu oleh para raja jin atas perintah nabi sulaiman atas kelancangannya mencuri cincin Dahsyatnya Nabi Sulaiman. Sungguh dahsyat berkah yang diberikan Allah kepad cincin tersebut. Jikalau saja saat ini cincin itu masih ada, pasti kita semua bisa mendapatkan keberkahan dari cincin itu juga.

Mustika King Sulaiman adalah turunan dari cincin asli Nabi Sulaiman. Akan tetapi pada Mustika King Sulaiman ini kami fokuskan pada kekayaan beliau saja. jadi si pemakai sudah tidak bisa lagi berkomunikasi dengan hewan, jin ataupun angin. Akan tetapi si pemakai Mustika King Sulaiman Insya Allah akan diberi kekayaan seperti King Sulaiman yang tidak lain adalah Nabi Sulaiman. Jika anda berminat silahkan ambil DISINI.

Lihat Lainnya

azimat_pelaris_dagang.jpg
Azimat Pelaris Dagangan
Harga:Rp950.000,-
Mustika_Swastika.jpg
Mustika Swastika
Harga:Rp2.580.000,-
mustika-jaya-ningrat-1.jpg
Mustika Jaya Ningrat
Harga:Rp2.850.000,-
Artikel Terbaru
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
Alamat: Jl. Mulya No.46 Karangampel, Kaliwungu, Kudus, 59332, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
ke atas