Doa Nabi Sulaiman - Pelaris Dagang Alami dan Paling Ampuh Melariskan Dagangan

Doa Nabi Sulaiman

Nabi Sulaiman merupakan salah satu rosul yang diperintahkan Allah untuk menyebarkan Islam di Dunia. Nabi Sulaiman diberi mukjizat berupa kekayaan yang melimpah ruah. Bukan hanya itu, Nabi Sulaiman juga diberi kemampuan oleh Allah untuk mampu berkomunikasi dengan makhluk selain manusia seperti hewan, jin, bahkan angin sekalipun.

Kekayaan Nabi Sulaiman juga tidak hanya banyak. Bisa dikatakan beliau adalah manusia yang paling kaya harta di dunia ini dari dulu sampai sekarang. Sungguh besar kekuasaan Allah. Nabi Sulaiman yang merupakan putra dari Nabi Daud itu dapat memerintah jin dan juga hewan-hewan. Nabi Sulaiman diberi kekuasaan Allah untuk memerintah jin dalam pembuatan gedung-gedung dan ketika peminadahan singgasana ratu saba’.

Bagaimana bisa Nabi Sulaiman mempunyai kerajaan yang sangat megah itu? Doa. Dengan berdoa kepada Allah, Nabi Sulaiman memperoleh kemurahan yang sebesar itu dari Allah. Seperti apa doa Nabi Sulaiman sehingga Nabi Sulaiman diijinkan Allah untuk memiliki semua itu? Berikut adalah doa Nabi Sulaiman yang sampai mendapatkan anugerah sebesar itu. Doa tersebut juga diabadikan di Al-Qur’an yaitu QS. Shood: 35.

قَالَ رَبِّ اغْفِرْلِى وَهَبْ لِى مُلُكًا لَا يَنْبَغِى لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِى صلى إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ ﴿۳۵﴾

Beliau berdoa: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seseorang juga sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. (QS Shood: 35)

Kemudaian dikabulkanlah doa Nabi Sulaiman oleh Allah SWT. Akhirnya Nabi Sulaiman diberikan oleh Allah berupa Pengetahuan yang luas dan kekuasaan yang sangat besar serta wewenang yang kuat. Bukan hanya doa beliau saja yang diabadikan Allah dalam Al-Qur’an, akan tetapi banyak sekali kisah Nabi Sulaiman yang diabadikan Allah dalam Kalam-Nya tersebut. Mulai dari cerita hidup beliau, perincian kekayaan beliau, kekuasaan, sampai bagaimana beliau menggunakan pengetahuan juga diabadikan dalam Al-Karim.

Seperti contoh ketika beliau sudah dianugerahi Allah mukjizat yang sangat luar biasa itu, Nabi Sulaiman merasa bersyukur sekali kepada Allah  karena sudah bermurah hati untuk memberikan mukjizat yang luar biasa itu kepada Nabi Sulaiman. Hal tersebut juga diabadikan Sang Maha Pemurah pada Al-Kitab-Nya dalam surat An-Naml ayat 19 yang berbunyi:

فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِنْ قَوْلِهَا وَقَالَ رَبِّ أَوْزِعْنِى أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِى أَنْعَمْتُ عَلَىَّ وَعَلَى وَلِدَىَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضٰهُ وَأَدْخِلْنِى بِرَحْمَتِكَ فِى عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ ﴿۱۹﴾

Artinya: Maka tersenyumlah dia dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa: “Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhoi; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam hamba-hamba-Mu yang Shaleh”. (An-Naml: 19)

Maksud dari doa diatas:

Tentu anda sebebarnya sudah mengetahui apa maksud dari doa diatas. Jika anda ingin mendapatkan ilham untuk selalu mensyukuri nikmat serta ingin menjadi bagian darin orang-orang sholih yang ada di dunia yang akan berdampak di akhirat juga nanti, anda sebaiknya membaca doa diatas. Karena doa diatas adalah doa dari orang terkaya di dunia yang sampai sekaran tidak ada tandingannya. Yaitu Nabi Sulaiman.

Jika anda sudah dilimpahkan rezeki dari Allah, jangan pernah anda lupa untuk selalu bersyukur. Ikutilah sifat dari nabi sulaiman yang tidak pernah berhenti bersyukur meski sudah mendapatkan karunia yang sangat besar dari Allah. Semua yang anda rasakan sekarang adalah ujian dari Allah. Ujian untuk mengetahui apakah anda selalu bersyukur di kondisi apapun atau malah sebaliknya.

Jangan pernah mengatakan “semua yang aku dapat sekarang adalah hasil dari kerja kerasku sendiri”. Karena jika anda mengatakan itu, anda termasuk ke dalam orang sombong. Tentunya tidak akan masuk ke dalalm golongan orang-orang yang sholih. Baiknya ketika anda mendapat kesuksesan, anda mengatakan “Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih atas nikmat yang Engkau berikan”.

Begitulah hal seharusnya anda lakukan. Jika anda melakukan hal tersebut apalagi anda membiasakannya, anda akan dimasukkan golongan oreng-oreng sholih. Sungguh istimewa ya doa Nabi Sulaiman, akan tetapi yang paling istimewa adalah Sang Pemberi kesuksesan yaitu Allah SWT. Jika anda menginginkan  kekayaan yang seperti Nabi Sulaiman, amalkanlah doa diatas. Anda juga harus meniru sikap Nabi Sulaiman setelah anda mendapat anugerah tersebut.

Anda juga bisa memakai cincin Nabi Sulaiman yang juga luar biasa. Cincin itu bisa membuat si pemakai mempunyai kharisma yang luar biasa. Walaupun Jin Ifrit  sekalipun. Baca: Kisah Cincin Nabi Sulaiman dan Jin Ifrit. Anda juga bisa merasakan kekuatan seperti apa yang ada di cincin itu sampai-sampai membuat hal yang seperti walaupun Ifrit sekalipun.

Jika anda menginginkan cincin istimewa Nabi Sulaiman, kami menyediakannya DISINI. Silakan KLIK DISINI  jika anda ingin mengetahui kekuatan dari cincin Nabi Sulaiman tersebut. Kami beri bocoran sedikit manfaat dari cincin Nabi Sulaiman tersebut, tanpa cincin tersebut Nabi Sulaiman berubah menjadi miskin dan bekerja menjadi nelayan. Itulah sedikit bocoran dari cincin Nabi Sulaiman.

Lihat Lainnya

azimat_pelaris_dagang.jpg
Azimat Pelaris Dagangan
Harga:Rp950.000,-
Mustika_Swastika.jpg
Mustika Swastika
Harga:Rp2.580.000,-
mustika-jaya-ningrat-1.jpg
Mustika Jaya Ningrat
Harga:Rp2.850.000,-
Artikel Terbaru
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
Alamat: Jl. Mulya No.46 Karangampel, Kaliwungu, Kudus, 59332, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
ke atas