Kisah Nabi Sulaiman dan Semut - Pelaris Dagang Alami dan Paling Ampuh Melariskan Dagangan

Kisah Nabi Sulaiman dan Semut

kisah nabi sulaiman dan semutNabi sulaiman merupakan salah satu nabi yang dikaruniai mukjizat yang sangat mengagumkan. Sebuah kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk-makhluk selain manusia. Mulai dari hewan, angin sampai jin-jin bisa beliau ajak berkomunikasi. Bukan hanya kemampuan itu, tapi juga dikaruniai kekayaan yang sangat banyak sekali.

Kekayaan nabi sulaiman tersebut adalah hasil dari pemberian Allah yang sebelumya nabi sulaiman  berdoa untuk diijinkan memiliki kerajaan yang sangat besar. Sampai-sampai setelah dan sebelum zaman itu tidak ada yang menandingi kebesaran kerajaan nabi sulaiman tersebut. Sungguh Maha Kaya Allah SWT.

Dengan kemampuan nabi sulaiman dalam berkomunikasi dengan makhluk selain manusia itulah yang menyebabkan kisah ini terjadi. Yaitu kisah nabi sulaiman dengan semut  merah yang membuat nabi sulaiman dan para tentaranya berhenti dibuatnya. kisah ini berawal ketika suatu hari nabi sulaiman yang membawa rombongan besar hendak menuju lembah Asgalan.

Rombongan tersebut berisi nabi sulaiman beserta para pengikutnya. Yaitu para manusia, hewan, jin serta malaikat. Ketika sedang asyiknya berjalan, tiba-tiba nabi sulaiman menghentikan langkah dan memerintahkan rombongan untuk berhenti. Nabi Sulaiman berucap “berhentilah sejenak saja, kita harus memberi waktu untuk para makhluk Allah agar menyelamatkan diri.”

Dengan terkejut, para rombongan tersebut ada yang bertanya pada nabi sulaiman dengan berkata “wahai nabi Allah, kenapa kita harus tiba-tiba berhenti ditengah jalan seperti ini?”. dengan tenang nabi sulaiman menjawab pertanayaan dari pengikutnya tadi. “di depan kita ada sebuah lembah yang didalamnya terdapat banyak sekali semut, mereka akan kusuruh berlindung agar tidak terinjak oleh rombongan kita.”

Ketika itu nabi sulaiman mendengar dialog raja semut yang memerintahkan para rakyatnya untuk segera berlindung. Padahal jarak antara nabi sulaiman dengan para semut-semut itu cukup jauh. Sungguh maha Besar Allah dengan semua karunia-Nya yang telah diberikan kepada nabi sulaiman. Dengan jarak sejauh itu dan makhluk sekecil itu, nabi sulaiman masih mendengar percakapan para semut itu.

Mendengar nabi sulaiman dan para rombongan berhenti, para semut pun merasa sangat bersyukur kepada Allah dan sangat berterima kasih kepada Nabi sulaiman. Dialog yang dilakukan raja semut kepada anak buahnya adalah seruan untuk berlindung karena nabi sulaiman dan para rombongan akan lewat. “Hai para semut, masuklah kalian ken dalam sarang kalian, agar kalian tidak teriknjak oleh rombongan nabi sulaiman”, kata raja semut.

Mendengar hal tersebut, nabi sulaiman hanya tersenyum karena mendengar suara para semut yang sedang ketakutan itu. Ketika kaum semut sedang sibuk untuk berlindung, nabi sulaiman menyuruh para kaumnya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Kerena nabi sulaiman bisa mendengar dan memperingatkan semut tersebut dari bahaya.

Dan setelah beberapa saat berhenti dan menunggu para semut berlindung dan melindungi sarangnya. Saatnya nabi sulaiman dan rombongan melanjutkan perjalanannya. Ketika nabi sulaiman dan rombongan melewati lembah yang terdapat banyak semut tadi, nabi sulaiman dan rombongan mendapatkan pujian dari para semut.

“Kami takjub pada nabi sulaiman yang bisa mengerti bahasa binatang sehingga tidak ada satupun yang terbunuh dari kami”. Begitulah pujian dari sang Raja Semut kepada nabi sulaiman. Begitu hebat dan mengagumkan utusan Allah yang satu ini. bukan hanya memiliki kekayaan yang sangat berlimpah, akan tetapi juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk selain manusia.

Selain itu, nabi sulaiman juga mempunyai sebuah cincin yang sangat hebat. Konon, cincin nabi sulaiman adalah mukjizat yang paling berharga dan paling istimewa. Sampai-sampai cincin tersebut direbut oleh ifrit yang ingin memiliki cincin tersebut seperti di dalam Kisah Cincin Nabi Sulaiman dan Jin Ifrit. Akan tetapi dengan ijin Allah, cincin tersebut bisa kembali ke tangan Nabi Sulaiman dan semua kembali lagi seperti semula.

Cincin nabi sulaiman memang hanya satu dimuka bumi ini dan tentunya sudah entah dimana tempatnya sekarang. Entah masih ada atau sudah tidak ada. Akan tetapi, jika ada seseorang yang bisa menyaring kekuatan dan energinya baru kemudian dipindahkan ke media lain, tentu masih ada yang seperti itu. Seperti pada Mustika Kekayaan King Sulaiman ini. sebuah energy dari cincin nabi sulaiman dipindahkan ke mustika ini. dan hasilnya adalah seperti ini.

Lihat Lainnya

azimat_pelaris_dagang.jpg
Azimat Pelaris Dagangan
Harga:Rp950.000,-
Mustika_Swastika.jpg
Mustika Swastika
Harga:Rp2.580.000,-
mustika-jaya-ningrat-1.jpg
Mustika Jaya Ningrat
Harga:Rp2.850.000,-
Artikel Terbaru
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
Alamat: Jl. Mulya No.46 Karangampel, Kaliwungu, Kudus, 59332, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
ke atas