Pelarisan Dagangan antara mitos dan fakta - Pelaris Dagang Alami dan Paling Ampuh Melariskan Dagangan

PELARIS DAGANG ANTARA MITOS DAN FAKTA

mitos atau fakta pelaris dagangSemua pedagang pasti tujuannya adalah ingin mempunyai banyak pembeli alias laris. Pedagang apapun seperti kios barang-barang sembako, warung makanan, pakaian, atau lainnya pasti akan mencari cara agar dagangannya dikunjungi, diminati dan akhirnya dibeli oleh banyak konsumennya. Syukur-syukur bisa menjadi pelanggan tetap.

Untuk mendapatkan pembeli yang banyak memang bermacam cara digunakan oleh pedagang. seperti:

1. Ada yang memberikan harga murah untuk barang atau makanan yang dijual dibandingkan dengan pedagang lain.

2. Ada yang memberikan fasilitas-fasilitas tertentu  sehingga pembeli tertarik datang ke sana dan betah untuk berlama-lama berada di sana. Misalnya belakangan ini banyak sekali cafe-cafe yang berfasilitas free wi-fi. Itu juga merupakan cara yang digunakan penjual untuk menarik minat pembeli.

3. Ada yang mengandalkan keramahannya kepada pembeli. Dengan ramah begitu, pembeli akan betah disitu entah cuma ngobrol atau membeli. Bisa jadi pembeli yang awalnya membeli satu item menambah item beliannya menjadi dua atau tiga

4. Dan cara yang terakhir adalah dengan Penglaris. Nah cara yang terakhir ini saya tidak begitu yakin apakah memang benar adanya atau hanya isapan jempol belaka.

Banyak sekali berseliweran cerita-cerita tentang pelaris ini. Yang paling terkenal adalah mitos pelarisan di Gunung Kawi di daerah Jawa Timur. Konon katanya kalau mau mendapatkan pelarisan harus mengikuti ritual-ritual tertentu, dari meletakkan sesaji, membakar dupa, dan bersemedi selama berjam-jam, berhari-hari, bahkan hingga berbulan-bulan. Tempat lain yang katanya juga banyak didatangi orang untuk mendapatkan penglaris adalah Gunung Kemukus di Jawa Tengah.

Pelarisan adalah sesuatu yang katanya bisa membuat dagangan menjadi terjual habis. Atau bahkan tersapu habis. Bukan hanya pedagang saja. Pelarisan rupa nya juga bisa digunakan oleh para investor. Marketing, apalagi. Saking banyak nya kegunaan dari sebuah pelarisan, bahkan semua bidang pekerjaan pun juga bisa menggunakan pelarisan.

Bentuk dari bentuk pelarisan tersebut sangat bermacam-macam, mulai dari minyak wangi, batu akik, mustika, azimat, kristal sampai yang ekstrim seperti tali pocong, kafan pocong sebelum 40 hari. Percaya atau tidak, faktanya masih banyak orang yang melakukan hal-hal tersebut untuk memperlaris dagangannya.

Bagaimana seseorang tidak tertarik? Seperti pedagang yang dagangannya akan selalu habis jika memakai ini. Para investor yang selalu untung dalam jual beli saham. Seorang yang bekerja di marketing selalu kehabisan barang karena saking larisnya barang yang ditawarkan. Semua orang yang ingin maju dengan cepat pasti akan tertarik dengan pelaris dagangan.

Mungkin memang bawaan orang indonesia yang belum bisa move-on dari hal-hal mistis seperti pelarisan. Padahal hal-hal tersebut sekarang sudah menjadi hal yang tabu untuk kita. Hal seperti itu juga sangat tidak dianjurkan dalam agama. Terlalu percaya pada sesuatu yang bukan sesembahan juga bisa termasuk menyekutukan yang dosanya tidak bisa diampuni.

Jika hanya untuk penyemangat saja tidak apa-apa, tapi janganlah kalau percaya sepenuhnya pada benda-benda mati tersebut. Kita diberi akal itu untuk berfikir. apa benar benda mati seperti kain kafan pocong bisa menghidupi kita? Jika memang bisa kenapa dia tidak bisa menghidupkan kembali yang dibungkusnnya?

Kembali ke pelarisan, untuk fakta atau mitos itu tergantung anda sendiri yang mengartikan. Tapi sebagai orang yang tinggal di pulau jawa yang pastinya kental dengan hal-hal semacam itu mempercayai boleh, tapi sekedar buat memberi semangat atau sejenisnya. Kalau percaya bahwa benda tersebutlah yang memberi kita rezeki itu nol besar.

Lihat Lainnya

azimat_pelaris_dagang.jpg
Azimat Pelaris Dagangan
Harga:Rp950.000,-
Mustika_Swastika.jpg
Mustika Swastika
Harga:Rp2.580.000,-
mustika-jaya-ningrat-1.jpg
Mustika Jaya Ningrat
Harga:Rp2.850.000,-
Artikel Terbaru
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
Alamat: Jl. Mulya No.46 Karangampel, Kaliwungu, Kudus, 59332, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
ke atas