Tips Rezeki Lancar - Pelaris Dagang Alami dan Paling Ampuh Melariskan Dagangan

Tips Rezeki Lancar

Semua orang pasti menginginkan rezekinya lancar dan melimpah demi bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Namun kenyataannya masih orang yang rezekinya seret meskipun sudah berusaha.  Ada juga yang mendapatkan rezeki besar tapi hanya bertahan sebentar saja seperti mampir karena sesuatu yang tak terduga.

Sebenarnya anda bisa membuat rezeki anda lancar dan berkah, asalkan anda mengikuti tips kami dengan konsisten. Tapi sebelum kami bagikan tips anda harus memahami pengertian rezeki dahulu. Rezeki adalah sesuatu yang diberikan Tuhan untuk mencukupi kebutuhan kita. Rezeki tersebut bisa berupa kesehatan, kepintaran, kehidupan dll.

Nah sekarang akan kami bagikan beberapa tips memperlancar rizki, tips ini akan bekerja jika anda mengerjakannya secara konsisten dan terus menerus.

Jauhi Pekerjaan yang Haram

Tidak hanya kita harus menjauhi pekerjaan-pekerjaan yang haram saja, tapi kita juga harus taat kepada-Nya dan tidak melakukan dosa. Karena dosa menutup pintu rezeki. Dekatkan diri kepada Allah dengan ibadah sunnah tambahan seperti sholat Dhuha dan Tahajud. Lakukan itu dengan ikhlas dan konsisten, maka rezeki anda akan mengalir deras kepada anda.

Bekerja dengan Sungguh-Sungguh

Jika anda ingin rezeki anda lancar, bekerjalah yang sungguh-sungguh. Orang yang sudah kaya sebelumnya mereka pasti bersungguh-sungguh dalam bekerjanya. Jika anda malas untuk bekerja, bilang saja tidak dengan rezeki.

Adukan Masalah Rezeki Hanya Kepada Allah SWT

Sesungguhnya kita mempunyai Tuhan yang maha kaya. Adukan semua yang ingin anda adukan. Adukan masalah rezeki anda, karena Dia lah Maha Pemberi. Dia pasti akan menjawab aduan anda dengan cara-Nya. Dia pasti lebih mengetahui kapan waktu yang tepat bagi anda untuk pantas mendapat rezeki yang banyak seperti yang anda impi-impikan.

Banyak Membaca Istighfar

Terdapat hadits yang berhubungan istighfar bisa mendatangkan rezeki. Rasulullah saw bersabda” Barangsiapa memperbanyak istighfar, maka Allah swt akan menjadikan setiap kesulitan kelapangan, dan setiap kesempitan jalan keluar, dan Allah akan memberinya rezeki dari jalan yang tidak pernah disangka-sangkanya.“ [HR. Imam Ahmad dalam Musnad]

Sabar dan Banyak Membaca La Hawla Wa La Quwwata Illa Billah

Diriwayatkan dari Jabir bin ‘Abdullah, bahwasanya anak laki-laki ‘Auf bin Malik al-Asyja’iy yang bernama Salim, telah ditawan oleh orang-orang musyrik. Kemudian, ia mendatangi Rasulullah saw dan mengadukan kesedihannya kepada Rasulullah, sambil berkata, “Sesungguhnya, musuh telah menawan anaknya, dan ibunya menjadi sangat sedih. Lantas, apa yang engkau perintahkan kepadaku? Rasulullah saw menjawab, ” Bertaqwalah kepada Allah, bersabarlah, dan aku anjurkan agar kamu dan isterimu memperbanyak bacaan “La Haulah wa Laa Quwwata Illa bi al-Allah”.

Lalu, ia kembali ke rumahnya dan berkata kepada isterinya,”Rasulullah saw telah memerintahkan aku dan kamu untuk memperbanyak bacaan “La Haulah wa Laa Quwwata Illa bi al-Allah”. Isterinya menjawab, “Baiklah.” Keduanya segera melaksanakan apa yang diperintahkan Rasulullah saw. Akhirnya, anaknya berhasil meloloskan diri dari musuh, dan menggiring ternak-ternak mereka. Kemudian, ia membawa ternak-ternak itu di hadapan ayahnya. Jumlah ternak itu adalah 4000 ekor kambing, dan Rasulullah saw memberikan ternak itu kepadanya.[Imam Qurthubiy, Tafsir Qurthubiy, surat al-Thalaq:3]

Tawwakal Sepenuhnya

“Jika kalian bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya, niscaya Allah akan memberikan rejeki kepada kalian, sebagaimana Allah telah memberi rejeki kepada burung yang berangkat di pagi buta dengan perut kosong, dan kembali ke sarangnya dengan perut kenyang.”[HR. Bukhari]

Bershadaqahlah dan Nafkahkanlah harta Tersebut kepada yang Berhak

Rasulullah bersabda “Janganlah kamu menutup-nutupi apa yang kamu miliki, niscaya Allah akan menutupi rezekimu.” Dalam riwayat lain dinyatakan, “Nafkahkanlah hartamu serta jangan kamu menghitung-hitungnya, maka Allah SWT akan menghitung-hitungnya untukmu; dan janganlah kamu menakar-nakarnya, niscaya Allah Alah menakar-nakarnya untuk kamu.” [HR. Bukhari dan Muslim]. Itulah hadist yang bisa meyakinkan anda bagi anda yang tidak percaya bahwa sedekah sangat berpengaruh terhadap rezeki.

Menolong Agama Allah dengan Menegakkan Syariat Islam secara Sempurna

Allah SWT berfirman dalam surat Muhammad ayat 7:” Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu“. Kiat yang terakhir inilah yang harus diperhatikan dengan serius oleh umat Islam pada saat sekarang ini. Islam sebagai jalan kehidupan tidak tegak di masyarakat kita pada saat ini dengan tidak adanya Daulah Islam sebagai wadah tegaknya Syariat Islam.

Sehingga membuat sistem perekonomian yang dimana umat mencari rezeki pada saat sekarang ini merupakan sistem perekonomian yang tidak mendukung mereka untuk mendapatkan rezeki yang banyak, lancar dan barokah. Lihatlah bagaimana susahnya sebagian orang hanya untuk mendapatkan sesuap nasi sehari, dan kemudian tidak lepasnya setiap usaha dari riba, sehingga untuk memastikan apakah harta yang kita cari pada saat sekarang ini berkah dan halal, sangatlah susah sekali.

Lihat Lainnya

azimat_pelaris_dagang.jpg
Azimat Pelaris Dagangan
Harga:Rp950.000,-
Mustika_Swastika.jpg
Mustika Swastika
Harga:Rp2.580.000,-
mustika-jaya-ningrat-1.jpg
Mustika Jaya Ningrat
Harga:Rp2.850.000,-
Artikel Terbaru
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Susan
Call/SMS: +62 813-7576-3726
BBM: D12EA3D5
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
CS 2: Andra
Call/SMS/WA: 089 661 735 171
BBM: 5F351097
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Konsultasi
DEVI AURA
Call/SMS/WA: 0858 7625 1967
BBM: 5F520EF4
E-mail:
info.spiritual45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
Alamat: Jl. Mulya No.46 Karangampel, Kaliwungu, Kudus, 59332, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
ke atas